Minggu, 14 Februari 2016

DASAR PEMIKIRAN ATAU LATAR BELAKANG YAYASAN POS TKI / LEMBAGA PANTI ASUHAN HAJARAH TAHAR



DASAR PEMIKIRAN ATAU LATAR BELAKANG YAYASAN POS TKI / LEMBAGA PANTI ASUHAN HAJARAH TAHAR
Berawal dari rasa bangga dan kecintaan kepada para tenaga kerja Indonesia diluar negeri sebagai pahlawan devisa Negara yang telah menghasilkan triliunan rupiah pertahun untuk kemajuan dan kesejahteraan Negara Indonesia,maka sebagai wujud nyata untuk mengenang dan mengangkat nama-nama baik mereka secara global maka pada hari Rabu tanggal 13 Agustus 2014,  secara resmi kami mendirikan YAYASAN POS TENAGA KERJA INDONESIA yang beralamat di Blok G No. 26 Taman Sari Kel. Tiban Baru Kec. Sekupang – Batam dengan Notaris Pradep Kumar, ST.,SH.,M.Kn. No. 01 Tanggal 13 Agustus 2014 dan Telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Ham Sesuai KEP.MENKUMHAM NO. AHU-04513.50.2014 tanggal 13 Agustus 2014. NPWP : 70.849.647.6-215.000

Yayasan Pos Tenaga Kerja Indonesia yang disingkat Yayasan Pos TKI, diharapkan menjadi implementasi atau gambaran jiwa sosial bagi seluruh tenaga kerja Indonesia yang berada di luar negeri bahwa mereka adalah makhluk social yang sangat social dan mau berbagi untuk kepentingan sosial rakyat Indonesia.
Para Tenaga Kerja Indonesia adalah Para pekerja tangguh dan sangat bermanfaat bagi Negara Indonesia, mereke bekerja disamping untuk diri mereka sendiri namun secara tidak langsung mereka bekerja untuk rakyat Indonesia secara keseluruhan, terbukti dari hasil devisa Negara yang mencapai Triliunan rupiah pertahun adalah wujud nyata dari jiwa sosial mereka.

Oleh Karena Jasa-jasa dan budi baik mereka untuk Negara kita tercinta Negara Indonesia, maka Tepatlah kiranya kami menamakan yayasan ini dengan Nama Yayasan Pos Tenaga Kerja Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan, sebagai rasa terimakasih dan wujud syukur kepada para pahlawan devisa Negara yang sangat berjasa kepada Negara tercinta ini.

Yayasan Pos Tenaga Kerja Indonesia Berdiri untuk membantu Para anak yatim, piatu, yatim piatu, fakir, miskin dan dhuafa’untuk mendapatkan penghidupan dan pendidikan layak dalam menatap masa depan cerah mereka melalui PANTI ASUHAN HAJARAH-TAHAR (PAJAR) BATAM yang berada dibawah naungan Yayasan Pos TKI.

Yayasan Pos Tenaga Kerja Indonesia di Niatkan sebagai ladang amal ibadah bagi seluruh Tenaga Kerja Indonesia dan orang-orang yang terlibat didalamnya, baik sebagai pendiri, pengurus, donator, pemerintah, swasta  maupun simpatisan Yayasan.

Melalui yayasan ini juga, kami mengajak semua masyarakat mampu untuk mewujudkan cita-cita luhur bangsa dalam membentuk generasi yang handal dan siap menjawab tantangan zaman meski mereka dari golongan tidak mampu.

Akhirnya kepada Allah Swt. Tuhan Yang Maha Esa kami mengharapkan Ridho, Rahmat, Hidayah dan Inayah-NYA, Semoga yayasan ini menjadi yayasan yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa… Aamiin…!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar