Minggu, 14 Februari 2016

Proposal Permohonan Bantuan Biaya Panti Asuhan



Hal : Permohonan Bantuan
Bismillahirrohmanirrohim.
Assalamu'alaikum wa Rohmatullohi wa Barokatuh.


Kepada Yth. :
Bapak, Ibu dan Para Dermawan/Wati

Di dalam salah satu Hadits Nabi Muhammad Shollohu'alaihi wa Sallam bersabda : " Barang siapa yang melepaskan dari seorang muslim kesusahan dari salah satu kesusahan-kesusahan di Dunia, maka Alloh akan melepaskan kepadanya kesusahan dari kesusahan-kesusahan di hari Qiyamat, dan barang siapa yang memberi kemudahan dari kesulitan seorang muslim, maka Alloh akan memberikan kemudahan dari kesulitan kesulitan di Dunia dan Akhirat, dan barang siapa yang menutupi 'aib seorang muslim, maka Alloh akan menutupi kepadanya 'aib di Dunia dan Akhirat, Dan akan memberikan pertolongan kepada hambanya selama dia memberikan pertolongannya kepada saudaranya."H.R.Muslim

Dengan segala Hormat kepada Bapak, Ibu dan Para Dermawan, dengan ini sampaikan sekiranya Bapak, Ibu dapat memberikan pertolongan dan bantuan kepada Panti Asuhan Hajarah Tahar, Kami yang beralamat : Perum. Taman sari Blok G no 26 Tiban Batam. yang mana pada sa'at ini kami sedang bantuan dana yang berupa makanan, pakaian, alat pembelajaran seperti buku, alat tulis dll.  Panti Asuhan yang kami bina atau yang sedang rintis tersebut, sehingga kami atas nama ketua Panti Asuhan Hajarah Tahar disingkat (Pajar) oleh karena itu kami mempunyai kebutuhan perbulannya sekitar Rp. 14.050.200 (Empat belas juta lima puluh ribu dua ratus rupiah).

Oleh karena itu saya mengajukan permohonan ini dan dana itu untuk membiayai kebutuhan anak-anak  kami yang sedang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan/wati, sehingga akan menutupi kebutuhan anak-anak asuh kami.
Uluran tangan dari Bapak dan Ibu/para Dermawan/Wati sangat kami harapkan untuk kelangsungan kehidupan anak asuh kami.
Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih. Jazaakumullohu Khoiron Katsiro wa Khoiron Jazaa.
Wassalamualaikum, wr wb.
Rek BNI :0272817078
Mandiri :1090014967343 ( Muh. Ali /pengurus ) saya atas Nama ketua Panti Asuhan hajarah Tahar (pajar)
No Kontak 081990956514 / 085265299013
Facebook : Panti Asuhan Hajarah Tahar

Batam, 11 Januari 2016
Hormat kami,
Pengurus Panti Asuhan Hajarah Tahar











Tidak ada komentar:

Posting Komentar